#Bidanhits

54 posts

Lucunya anak ini๐Ÿšผtidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan..
Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo akan kita sampai mati ๐Ÿ˜Š Trauma dengan obat dokter...‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ณ‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ณ ‌๐Ÿ‡จ‌๐Ÿ‡ช‌๐Ÿ‡ต‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡น ‌๐Ÿ‡ญ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฑ... ? ๐Ÿ˜ขMari bergabung bersama ‌๐Ÿ‡ต‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ด‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌ ๐Ÿ‡ญ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฑ kami yang sehat alami dan cerdas.... ๐Ÿ‘sudah banyak yang P O S I T I F ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ cek instagram kami.
Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini
๐Ÿ“ฑBBM: D9B01DC6
โ˜ŽWA: BBM: 083122345456 #kandungan #bidancantik #bidankece #bidanhits #bidanindonesia #bidancantikindonesia #ikatanbidanindonesia #perawatcantik #perawatindonesia #perawatcantikindonesia #ikatanperawatindonesia #doktermuda #doktergigi #dokterumum #doktercantik #dokterindonesia #doktercantikindonesia #ikatandokterindonesia #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia #sarjanakeperawatan #idi #berseragam #polri #polwan #kowal #swasta #pilot
Lucunya anak ini๐Ÿšผtidak inginkah bunda secepatnya memiliki momongan yang di idamkan..
Jangan pernah takut untuk rugi menghadirkan sang buah hati di kehidupan bunda & ayah, karna uang tidak akan di bawa mati, tapi anak lah yang selalu mendo akan kita sampai mati ๐Ÿ˜Š Trauma dengan obat dokter...‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ณ‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ณ ‌๐Ÿ‡จ‌๐Ÿ‡ช‌๐Ÿ‡ต‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡น ‌๐Ÿ‡ญ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฑ... ? ๐Ÿ˜ขMari bergabung bersama ‌๐Ÿ‡ต‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ด‌๐Ÿ‡ฌ‌๐Ÿ‡ท‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌ ๐Ÿ‡ญ‌๐Ÿ‡ฆ‌๐Ÿ‡ฒ‌๐Ÿ‡ฎ‌๐Ÿ‡ฑ kami yang sehat alami dan cerdas.... ๐Ÿ‘sudah banyak yang P O S I T I F ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ cek instagram kami.
Dan jika ada pertanyaan bisa hubungi dibawah ini
๐Ÿ“ฑBBM: D9B01DC6
โ˜ŽWA: BBM: 083122345456 #kandungan #bidancantik #bidankece #bidanhits #bidanindonesia #bidancantikindonesia #ikatanbidanindonesia #perawatcantik #perawatindonesia #perawatcantikindonesia #ikatanperawatindonesia #doktermuda #doktergigi #dokterumum #doktercantik #dokterindonesia #doktercantikindonesia #ikatandokterindonesia #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia #sarjanakeperawatan #idi #berseragam #polri #polwan #kowal #swasta #pilot
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BERSAMA HERBAL KAMI

Konsultasi gratis ๐Ÿ‘‡
BBM: D9B01DC6
WA: 083122345456
LINE: Konsultankehamilan27 #kandungan #bidancantik #bidankece #bidanhits #bidanindonesia #bidancantikindonesia #ikatanbidanindonesia #perawatcantik #perawatindonesia #perawatcantikindonesia #ikatanperawatindonesia #doktermuda #doktergigi #dokterumum #doktercantik #dokterindonesia #doktercantikindonesia #ikatandokterindonesia #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia #sarjanakeperawatan #idi #berseragam #polri #polwan #kowal #swasta #pilot
Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium. Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu lagi di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita.

Organ ini berfungsi untuk menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) serta memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk jenis gangguan yang sering terjadi.

Follow:
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
SOLD RATUSAN PCS
BEST SELLER BARU NIH

CITY COLOR (#citycolorbynls) - MINI BE MATTE BLUSH TRIO @60Rb

Blush yg teksturnya powder. Terdiri dari 3 varian Best seller : Fresh melon, Blackberry & Guava. Ini versi mini dari Be Matte Blush. Sizenya compact jd enak dibawa ke mana aja

Pilihan Blush lainnya klik #blushnls ya
.
#jualcitycolorbematteblush #citycolorbematteblush #makeupindo #jualcitycolorbematte #olshopsurabaya #muasurabaya #muasidoarjo #muamadura #muamuslimah #muamojokerto #muamalang #jualmehron #riaswisuda #seserahan #riaspengantin #jualmakeup #bhayangkari #pramugari #bidanhits #bankersindonesia #jualmakeuporiginal #jualnyxsmlcmurah #jualmakeupmurah #jualnyxsurabaya #jualnyxmurah #juallagirlmurah #jualkuasmakeup
ELF (#elfbynls) - STUDIO CONTOURING BLUSH @85Rb

ST. LUCIA : dupe nya NARS ORGASM & LAGUNA
TURKS & CAICOS : masuk ke semua warna kulit

Blush skaligus Contour & Bronzer. Teksturnya powder & creamy. Longlasting up to 12hours. Worth it banget harga segini buat dikoleksi. Sizenya compact jd enak dibawa ke mana aja

Pilihan Blush, Contour, Bronzer & info Dupe lainnya klik #blushnls #hicoshanls #bronzernls #dupenls ya
.
#jualcitycolorbematteblush #jualelfstlucia #jualelfblush #jualelfexfoliator #jualelfstudiomattelipcolor #makeupindo #jualcitycolorbematte #olshopsurabaya #muasurabaya #muasidoarjo #muamadura #muamalang #jualmehron #riaswisuda #seserahan #riaspengantin #jualmakeup #bhayangkari #pramugari #bidanhits #bankersindonesia #jualmakeupmurah #jualnyxsurabaya #jualkuasmakeup
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii
@griya_hamil_pasutrii ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 08123512524
#repost From @rikacahyanii

Selamat siang๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š, indonesia panas yaaa ga kaya indomaret adem๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #prawatbidanhits #prawathebat #prawatcantik #prawatidaman #prawathits #prawatindonesia #prawat #bidan #bidanhebat #bidancantik #bidanidaman #bidanhits #bidanindonesia #mantuidaman
Seminar sembilan windu NKRI
"generasi muda Indonesia bebas narkoba"
.
.
.
.
.
#stikespaguwarmas #stikespaguwarmasmaoscilacap #hutri72 #seminar #seminarkesehatan #farmasikece #farmasihits #kebidanan #bidanhits #cilacap #mahasiswacilacap
Manfaat neuven:: 1. Mengharmoniskan hubungan suami dan istri .
2. Membersihkan dan mengharumkan vagina.
3. Neuven diperlukan pd proses kehamilan karena membantu sperma msk ke dlm membran sel telur sehingga perbuahan dapat terjadi.
4. Neuven berperan untuk menciptakan getaran yg merangsang ovum untuk terjadinya pembuahan ( Vertilisasi).
5. Membantu memperbanyak reproduksi ASI.
6. Mengurangi resiko kanker ( Kista, Miom)
7. Membantu meningkatkan daya penyerapan KOLAGEN oleh tubuh.
8. Menjaga kelembapan kulit agar kulit senantiasa segar dan bercahaya.
9. Haid menjadi teratur.

Follow:
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Manfaat vomeigen.... 1.Memperlambat penuaan dini.
2.Membantu mengencangkan kulit.
3.Menjaga kesehatan mata, sendi dan rambut.
4.Memperlancar proses buang air besar (BAB)
5.Membantu menurunkan berat badan
6.Menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh
7.Mempercepat proses detoksifikasi
8.Mengurangi kadar gula dari makanan yang akan diserap oleh tubuh.
9.menurunkan kadar gula dalam darah
10.memperbaiki sistem reproduksi pria dan wanita
11.mengobati kista, miom, keputihan
12.memperbaiki haid tidak teratur
13.memperbaiki kwalitas sperma. Dll
Follow:
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri
@griya_hamil_ppasutri ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
Terimakasih udah menjadi penyemangatku, saat ini Aku sangat menyayangi dan mencintai kalian ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‡
#wisuda #poltekkeshits #bidan #blorakotamuslimah #bloraku #bloracetar #semarang #cepu #cepuhits #mahasiswa #wisudahits #poltekkeshits #bidanhits
DUPE ITU.. Produk yg Hasilnya sama dg Merk tertentu (umumnya, High end brand) TAPI Harganya jauh lbh murah. Bukan produk palsu loh ya

Umumnya perbedaannya di tekstur & packaging aja *yakalo sama persis, plek plek brrti Ngejiplak atau KW๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ hehe

Ini nih #tipsnls buat yg lg hemat budget beli2 kosmetik : Suka warnanya tp ngga cocok harganya?? Ya beli dupe-nya aja *as simple as that๐Ÿ˜œ Blanja makeup lebih hemat

Referensi dupe bs cek #dupenls ya
.
#hijabers #tutorialmakeup #infokecantikan #makeupwisuda #makeupmurah #jualmakeupmurah #olshopsurabaya #makeupindo #perawathits #dokterhits #bidanhits #hijabers #tipsbelanja #seserahan #muahijab #muamuslimah #persit #bhayangkaricantik #jalasenastri #pns #bankersindonesia #makeupuntukhijab #makeuphijab #tipsdandan #tipscantik
Stik asam urat easy touch.
Ready stock.
Harga : 75rb
Free ongkir wilayah jatim sampek tgl 31 agustus ya ๐Ÿ™๐Ÿป
#alkes #alkesmurah #alkeskesehatan #perawat #bidan #alkeslamongan #alkestuban #alkesjogja #alkesbandung #alkesjombang #alkesmojokerto #alkesonline #alkeskalimantan #alkessulawesi #alkesmakassar #alkespalu #bidanhitz #perawatkece #anakkesehatan #mahasiswikesehatan #alkessurabaya #alkesmedan #alkespadang #bidanhits #perawathits #akperlamongan #stikesmuhla
#repost From @apriliaicha28

Assallamuallaikum slamat pagi๐Ÿ˜Š slamat braktivitas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #prawatbidanhits #prawathebat #prawatcantik #prawatidaman #prawathits #prawatindonesia #prawat #bidan #bidanhebat #bidancantik #bidanidaman #bidanhits #bidanindonesia #mantuidaman
#Rensta #Repost: @rinaamellia_ via @renstapp ···
“ #mahasiswikesehatan #bidanidaman #bidanhits #profesihits_k
Sahabat itu yang selalu memberikan dukungan terbaik,mengjrkan hal yang baik dan segala sesuatu yg baik", mau mengerti tntang keadaan kita, bukan malah menjatuhkan dan membanding2kan dengan yg lain.... ๐Ÿ˜

#friends #temenkonyol #temengokil #sahabat #mahasiswapasuruan #bidanhits #akademikebidanansakinah #bidancantik #calonbidan
.
Anak akan menjadi pensiunan pahala bagimu saat dirimu mampu mencetaknya menjadi anak yang shaleh dan shalehah.

Karena hanya anak-anak yang shaleh dan shalehah yang mampu senantiasa mendoakan bapak dan ibunya tanpa henti meski dirinya sudah tak lagi bersamanya didunia.

Semoga anak anak kita menjadi anak shaleh dan shalehah.
 ุขู…ู€ู€ูŠู† ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุขู…ู€ู€ูŠู†
______________________________
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
(Privasi terjaga)
.
Contact person :
โœ” BBM : D3217622
โœ” WA : 0857-9060-3455
.
Jangan Lupa Follow and Like :
๐Ÿ‘‰ panduan_hamil_cepat
๐Ÿ‘‰ p.r.o.m.i.l_halistic
.
Beberapa penyebab infertilitas yang dapat ditemukan pada wanita :
.
Keputihan yang disebabkan infeksi Jamur (Kandidosis vulvovaginalis)

Keputihan berwarna putih kekuningan berupa gumpalan-gumpalan seperti kepala susu. Terasa sangat gatal, panas dan menyebabkan nyeri setelah berkemih dan nyeri saat berhubungan seksual.
.
====================================
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
.
Contact person :
โœ” BBM : D3217622
โœ” WA : 0857-9060-3455
.
Jangan Lupa Follow and Like :
๐Ÿ‘‰ @program.cepat_hamil
๐Ÿ‘‰ @metode_cepat_hamill
Welcome semester 3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mahasiswasumbar #padang #painan #lfl #fff #poltekkespdg #bidanhits #bestluck
Rindu tau ko ia bakalan berlabuh kemana
..
..
..
..
#eeaaaeeeaaa
#semaranghitz
#semarang
#kotalamasemarang
#midwifery
#bidanhits
#be
Ingat kesehatan itu penting wahai sodaraku

#indonesiakeren #sultrakeren #like4like #bidanhits
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do a.
Follow:
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat
@hamil_herbal_sehat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : D55006C1
๐Ÿ“ฒWA; 081233512524
๐Ÿ“ฒLINE; 081233512524
#repost From @vvia288

Smua akan dtang diwaktu yg tepat tak ada yg perlu ditakuti, krn jodoh maut rezki sudah ada yg ngatus๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #prawatbidanhits #prawathits #prawatidaman #prawathebat #prawatcantik #prawatindonesia #prawat #bidanhits #bidanidaman #bidanhebat #bidancantik #bidanindonesia #bidan #mantuidaman
Part 3!
.
.
.
.
.
.
.
.
#uniform ganteng cantik #uniform_dan_rekanitacantik #uniform_hits #eksplorejakarta #hijabeksplore #bidantraveller #hijabtraveller #bidancantik #bidanperawatcantik #bidanhits #bidanindonesia
MENGAPA "PRENATAL GENTLE YOGA?" Untuk mencapai proses persalinan yang lembut, dan alami selain melakukan latihan atau praktek seperti mindfullnes, womb breating (pranayama), healing trauma dan relaksasi, melakukan Mind And body balance adalah sesuatu yang tidak kalah penting. Banyak sekali perubahan yang terjadi selama proses kehamilan dan persalinan. Dan seringkali seorang ibu mengabaikan hal ini sehingga ketika tubuh melakukan perubahan maka yang terjadi adalah muncul keluhan keluhan yang mungkin sebenarnya bisa di cegah jika tubuh Anda seimbang dan mengerti serta siap akan perubahan perubahan tersebut.

Yukkk ikuti..."Pelatihan Prenatal Gentle Yoga" Regional Yogyakarta
๐Ÿ“† Kamis-Minggu, 21-24 September 2017
๐Ÿ“ Studio K Yoga, Pakuncen, Yogyakarta
๐Ÿ’ฐ Rp. 4.300.000 (Pendaftaran s.d 20 Agust)

Info & Pendaftaran :
Bidan Anik Budi 085701021122 (WA) / D58FAD16

#prenatalyoga #prenatalgentleyoga #yomil #yogahamil #ibuhamil #bumil #bumilyoga #bumilsehat #ibuhamilsehat #agendajogja #pelatihansemarang #agendabidan #acarabidan #pelatihanbidan #trainingbidan #bidanmasakini #bidankekinian #bidanhits #bidanpraktisi #agendadokter #dokterhits #dokterpraktisi #pelatihandokter #trainingdokter #doktermasakini #dokterkekinian
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ di sela-sela pasien sedikitt #dinessore #bidancantik #bidanhits ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
.
Beberapa penyebab infertilitas yang dapat ditemukan pada wanita :
.
Keputihan yang disebabkan infeksi Jamur (Kandidosis vulvovaginalis)

Keputihan berwarna putih kekuningan berupa gumpalan-gumpalan seperti kepala susu. Terasa sangat gatal, panas dan menyebabkan nyeri setelah berkemih dan nyeri saat berhubungan seksual.
.
====================================
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
.
Contact person :
โœ” BBM : D3217622
โœ” WA : 0857-9060-3455
.
Jangan Lupa Follow and Like :
๐Ÿ‘‰ @program.cepat_hamil
๐Ÿ‘‰ @metode_cepat_hamill
.
Alhamdulillah bapak/ibu sudah banyak yg terbantu dan berhasil hamil setelah kosumsi rutin Herbal Promil BEE.
dari berbagai macam keluhan seperti :
kista, Pcos, haid tdk teratur, keputihan, keluhan sperma dll

Segera maksimalkan usaha bunda untuk mendapatkan momongan dengan Metode 3R.
-------------------------
Contact person :
โœ” BBM : D3217622
โœ” WA : 0857-9060-3455
.
Jangan Lupa Follow and Like :
๐Ÿ‘‰ @panduan_hamil_cepat
๐Ÿ‘‰ @program.cepat_hamil
#repost From @yosanmisoni_2

Smoga jagoan kecil kita kelak bisa lbh lucu kya ini yaaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Slamet pagi๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #prawatbidanhits #prawathebat #prawatidaman #prawathits #prawatcantik #prawatindonesia #prawat #bidanhits #bidanhebat #bidanidaman #bidancantik #bidan #bidanindonesia
#repost From @nazhifatunaurah

Smoga kita bsa ddk dtmpt yang sama yaa ktika kita udh sukses๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #prawatbidanhits #prawathebat #prawatidaman #prawathits #prawatcantik #prawatindonesia #prawat #bidanhits #bidanhebat #bidanidaman #bidancantik #bidan #bidanindonesia
-ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู
"Ya Allah, peliharalah anakku selama ia berada di dalam perutku. Dan sehatkanlah dia.. Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada penyembuhan selain penyembuhan-Mu..
Ya Allah, rupakanlah dia yang ada diperutku dengan rupa yang baik dan tetapkanlah ke dalam hatinya iman kepada-Mu dan kepada rasul-Mu.
Ya Allah, keluarkanlah dia dari perutku dengan mudah dan selamat.
Ya Allah, jadikanlah dia sehat yang sempurna, berakal dan pandai, alim dan beramal.
Ya Allah, panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya dan baikkanlah akhlaknya, fasihkanlah lisannya, baguskanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Hadis dengan berkat Nabi Muhammad s.a.w dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam"
Aamiin ... Konsultasikan masalah penghambat kehamilan anda
silahkan hubungi:
BBM: D7474BB1
WA:+6282234429453
#kandungan #bidancantik #bidankece #bidanhits #bidanindonesia #bidancantikindonesia #ikatanbidanindonesia #perawatcantik #perawatindonesia #perawatcantikindonesia #ikatanperawatindonesia #doktermuda #doktergigi #dokterumum #doktercantik #dokterindonesia #doktercantikindonesia #ikatandokterindonesia #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia #sarjanakeperawatan #idi #berseragam #polri #polwan #kowal #swasta #pilot
Bersabarlah...
Tuhan berkehendak di atas takdir hambanya.
Tugasmu berikhtiar / berusaha dan berdoa.
Met istirahat bunda-bunda yg lagi berjuang
Semoga yg lagi ikhtiar promil dikabulkan do anya. Amin

Yang mau coba ikhtiar dg promil herbal kami.. Monggo
Siapa tau ikhtiar bunda berhenti di kami :) :) Harap menghubungi kami:
BBM: D7474BB1
WA:+6282234429453
#kandungan #bidancantik #bidankece #bidanhits #bidanindonesia #bidancantikindonesia #ikatanbidanindonesia #perawatcantik #perawatindonesia #perawatcantikindonesia #ikatanperawatindonesia #doktermuda #doktergigi #dokterumum #doktercantik #dokterindonesia #doktercantikindonesia #ikatandokterindonesia #tenagamedis #tenagamedisindonesia #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia #sarjanakeperawatan #idi #berseragam #polri #polwan #kowal #swasta #pilot
Yudisium Day ๐ŸŽ‰
Angkatan ke VI โ˜บ๏ธ
Akbid Brawijaya Husada Malang
#Fff #Lfl #Yudisiumday #Bidanhits #Bidancantik
Anak muda yang lebih menghormati dirinya
Pandai atau tidak
Akan lebih sukses dari yang berbakat tapi malas ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
#ppsmpoltekkessemarang2017
#poltekkes #maba #bidanhits #poltekkes #semarang #bidan #blora #bloraku #bempoltekkessmg #bempoltekkessmg
Biar kaya orang-orang. Wkwk
๐Ÿ‘ญ : @virdasilviana_
#babysharkchallenge #anakhits #anakkekinian #bidanhits #bidancantik #bidankekinian #cewekhitsmasakini #babysharkindo
late banget yooo
#bidangaul #bidanhits #puskesmasSelong #dikeslotim #17agustus
Yuk dipilih para cabid cantik ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#bidanhits
#bidanparodi
#tenagakesehatanhitz
Teruslah berjuang sayang๐Ÿ˜˜ smpe kita dapat gelar amd.keb๐Ÿ˜‡

#bidanmuda
#bidanindonesia
#bidanhits
#calonbidanmuda
#repost From @ayy.ongtien
Selamat pagi, slalu jaga kesehatan yaa klo gmw ktemu aku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #prawatbidanhits #prawathebat #prawatcantik #prawatidaman #prawathits #prawatindonesia #prawat #bidanhits #bidanidaman #bidanhebat #bidancantik #bidanindonesia #bidan
LA GIRL (#lagirlbynls) - BRICK BLUSH @110Rb

Salah 1 Palette favorit yg restock berulang kali. Msg2 isinya 2 blush, bronzer & highlighter๐Ÿ˜ Praktis & Hemat! Semua warna kepake. Teksturnya Powder. Pigmented. Blendable

Pilihan Blush , Bronzer & Highlighter lainnya, klikโ–ถ#blushnls #bronzernls #hicoshanls dear
.
#juallagirlbrickblush #juallagirlbrickshadow #juallagirlprofacepowder #juallagirlproconcealer #hijabers #bhayangkari #pramugari #seserahan #perawathits #bidanhits #dokterhits #seserahan #readystockmakeup #lagirlbrickshadow #muamuslimah #muahijab #muasidoarjo #makeupindo #muasurabaya #muabali #muamojokerto #muamadura #juallagirlmurah #juallagirlconcealer #jualmakeupmurah #jualnyxsurabaya
BEST SELLER

LA GIRL ( #lagirlbynls ) - BRICK EYESHADOW : NEONS @110Rb

Pigmented. Matte & Shimmer (cek poto Indoor & Outdoor-nya) Longlasting. Mudah diblend. Harganya terjangkau. Sizenya Gede. Kualitas sekelas MAC

Pilihan Eyeshadow lainnya, klikโ–ถ#eyeshadownls dear
.
#juallagirleyeshadow #riasjilbab #makeupuntukhijab #muamuslimah #olshopsurabaya #lagirlbrickeyeshadow #jualnyxsurabaya #muahijab #riashijab #jualmakeupmurah #muasurabaya #muasidoarjo #muamalang #muasolo #muabali #seserahan #dokterhits #bidanhits #juallagirlbrickeyeshadow #juallagirlmurah #jalasenastri #persit #hijabers
๐Ÿ’๐Ÿ’
.
.
.
.
#Calonbidancantik #b #bidadariidaman #idamanmertua #Kotim #bidanhits #bidancantik
Kata pak manager
Jika kamu tidak menyukai pekerjaan mu, coba lah untuk mencintai orang di sekitar mu
Jika tidak menyukai orang di sekitar mu, cintai lah lingkungam kerja mu, jika kmu juga tidak mencintai lingkungan kerja mu, cobalah menjadi orang yang berguna bagi orang sekitar mu, jika tidak berguna cukuplah kamu diam mendukung dan berdoa dengan apa yang telah orang di sekitar mu perbuat,๐Ÿ˜ ) Habisini adamulutyangberkeliaran wah diafotodisinidisitulebaydehkalaudipostkangakbolehBODOLEH) ๐Ÿค˜๐Ÿ‘Š . . . . . . . . #lfl #ootd #bidanhits #bidankece
next page →