#Polisi

61 posts

😍😊Mau Punya Payudara indah besar dan kencang secara alami ??
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
📱BBM : D91C5573
📱LINE : bik8055q (pake @)
📱WA: +62 878-2289-1932

Solusi bagi anda yg ingin :
-Memiliki payudara besar dan kencang.
-Payudara yg indah dan mulus
-Membahagiakan pasangan anda.
-Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian laki-laki.
-menunjang pekerjaan anda

Hasil PERMANEN!!! Tanpa efek samping dan alat praktis digunakan.

Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-3minggu !
TERBUKTI !!! banyak artis yg sudah pakai juga loh... Keunggulan alat kami buat payudara :
- bisa dipakai seumur hidup
• Desain Modern & Ergonomis
• Dengan sinar laser kesehatan
•Memperbesar dan memperkencang payudara serta membuat payudara jadi lebih indah dan mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Manfaat lain alatnya:
-Mengatasi rambut rontok
-Merapatkan MissV
-Membesarkan bokong
-Menghilangkan bekas selulit.
-Mengecilkan paha & perut
-Meniruskan wajah

#payudara #pembesarpayudara #olshopindonesia #bajumurah #cowokganteng #olshopmurah #repost #wanita #polisi #akpol #sepatumurah #Jamtangan #cowokganteng #olshopmurah #jaket #pesonaindonesia #exploreindonesia #hijabindonesia #indonesian #batikindonesia
😍😊Mau Punya Payudara indah besar dan kencang secara alami ??
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
📱BBM : D91C5573
📱LINE : bik8055q (pake @)
📱WA: +62 878-2289-1932

Solusi bagi anda yg ingin :
-Memiliki payudara besar dan kencang.
-Payudara yg indah dan mulus
-Membahagiakan pasangan anda.
-Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian laki-laki.
-menunjang pekerjaan anda

Hasil PERMANEN!!! Tanpa efek samping dan alat praktis digunakan.

Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-3minggu !
TERBUKTI !!! banyak artis yg sudah pakai juga loh... Keunggulan alat kami buat payudara :
- bisa dipakai seumur hidup
• Desain Modern & Ergonomis
• Dengan sinar laser kesehatan
•Memperbesar dan memperkencang payudara serta membuat payudara jadi lebih indah dan mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Manfaat lain alatnya:
-Mengatasi rambut rontok
-Merapatkan MissV
-Membesarkan bokong
-Menghilangkan bekas selulit.
-Mengecilkan paha & perut
-Meniruskan wajah

#payudara #pembesarpayudara #olshopindonesia #bajumurah #cowokganteng #olshopmurah #repost #wanita #polisi #akpol #sepatumurah #Jamtangan #cowokganteng #olshopmurah #jaket #pesonaindonesia #exploreindonesia #hijabindonesia #indonesian #batikindonesia
😍😊Mau Punya Payudara indah besar dan kencang secara alami ??
.
Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita :
📱BBM : D91C5573
📱LINE : bik8055q (pake @)
📱WA: +62 878-2289-1932

Solusi bagi anda yg ingin :
-Memiliki payudara besar dan kencang.
-Payudara yg indah dan mulus
-Membahagiakan pasangan anda.
-Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian laki-laki.
-menunjang pekerjaan anda

Hasil PERMANEN!!! Tanpa efek samping dan alat praktis digunakan.

Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-3minggu !
TERBUKTI !!! banyak artis yg sudah pakai juga loh... Keunggulan alat kami buat payudara :
- bisa dipakai seumur hidup
• Desain Modern & Ergonomis
• Dengan sinar laser kesehatan
•Memperbesar dan memperkencang payudara serta membuat payudara jadi lebih indah dan mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Manfaat lain alatnya:
-Mengatasi rambut rontok
-Merapatkan MissV
-Membesarkan bokong
-Menghilangkan bekas selulit.
-Mengecilkan paha & perut
-Meniruskan wajah

#payudara #pembesarpayudara #olshopindonesia #bajumurah #cowokganteng #olshopmurah #repost #wanita #polisi #akpol #sepatumurah #Jamtangan #cowokganteng #olshopmurah #jaket #pesonaindonesia #exploreindonesia #hijabindonesia #indonesian #batikindonesia
@Regrann from @ariesdwie24 - Bismillah.. INGIN SUKSES TAPI TAKUT PROSES ?

MENJADI BISA ITU PERLU PROSES, SUKSES ITU PERLU PROSES

Sob..
Banyak org pengennya cepat bisa
Banyak org pengennya cepat sukses

Padahal utk jadi bisa dan sukses itu gk bisa didapatkan dlm semalam

Ayo sob kita pegang prinsip ini

Menjadi bisa itu perlu proses !
Menjadi sukses itu perlu proses !

Gk bisa instan
Lahhh.., mie instan aja juga gk instan2 banget kan?
Butuh diramu bumbunya, butuh dimasak dulu

Gk sim salabim jadi mie :) Balikkk ke proses

Jgn bilang gk bisa klo belum mau setia sama proses..! Jangan bilang susah klo berjuang dlm proses aja enggan..! Mari kita belajar.. Kita asah kemampuan jualan dengan teknik ini:

LATIHAN DAN PRAKTEK TERUS-MENERUS

Hingga akhirnya bisa Clhosing terus clhosing tpi sekali lagi jgn menyerah

Jadi..Pelajaran apa yg bisa Anda petik?

Ingat, proses itu emang gk mudah
Tapi percaya lah, ujungnya adlh keberhasilan.

Proses itu memang kadang perlu waktu dan seringkali mendorong kita utk berhenti.

Tapi percaya lah, semua pebisnis yg sukses membangun bisnisnya krn mereka gk menyerah pada PROSES.

Majuuu terus teman2
Majuuu terus utk kamu yg lagi merintis bisnis atau sedang dlm proses utk menjadi BISA dan BERHASIL

Kita berjuang bersama-sama dlm proses.. Naah...
Untuk temen2 semua yang ingin Mengenal Bisnis Modern di Era Digital,
Ingin Belajar Menjalani dan Menekuni Bisnis Modern di Era Digital Seperti saat ini,
Temen2 bisa Belajar Jalani Bisnis Online Payment, Yaitu memasarkan Penggunaan Aplikasi Micropayment "PayTren" dengan modal yang sangat terjangkau, hanya Rp.350.000-, untuk masa perpanjangan Hak Usaha Rp.50.000-,/ 5 Tahun.

SIAP MENJADI PENGUSAHA ???
Klik link di bio instagram saya
Atau hubungi via
WA 》 085368985236
Salam sukses berjama ah🙏🏻😊 #loker #bisnis #bisnisonline #paytren #paytreninaja #sukses #dinas #pendidikan #kampus #pns #polisi #tni #surabaya #semarang #sumedang #malang #bali #pekanbaru #medan #aceh #papua #paytreninaja
Dunia tidak hanya milik berdua, dunia milik kita bersama. Ya, sahabat sekalipun dia berkata kasar, berkelakuan konyol, kadang malu-maluin. 😂 tapi mereka yang buat hari berwarna. Hai bu polwan @wulandwi96 tong galau wae, tar kamu sakit siapa yang bakalan nyakitin aku ? Eh haha 😆 Jangan berubah, tetap rendah hati yah. Kecuali kamu mau berubah mending jadi spiderman atau apalah asal jangan berubah jadi sahabatku. Sukses terus karirnya. 😘 #Perawat #Cantik #Indonesia
#Perawat #Cerdas #Tenaga #Medis #Indonesia #Tenaga #Medis #Kece #Perawat #Pintar #Perawat #Hitz
#Polisi #Indonesia
#Polisiwanitaindo
#Polwan #Hitz
#Taruna #Taruni #Indonesia
#Tnipolrihitz
#Rekanita #Profesi
#Rekanita #Kesehatan
#Profesi #Abdi #Negara
#Polwanindonesia #PerawatIndonesia
#My #uniformid
#Polwan #Hebat
#Polwan #Perawat
#Polwan #Nurse
#Bestfrienderror
🔫🔫💉💊💊💉
Pak Polisi Pak Polisi Jangan Siksa Kami, Kami Bukan Maling 🙏
Stop kekerasan terhadap supporter sepakbola pak, mau sampai kapan kalian menyiksa supporter2 di Indonesia yang notaben mereka tidak melakukan kerusuhan. Kami hanya ingin menyaksikan tim kesayangan kami berlaga dan kami hanya ingin menjamu pendukung tim tamu pak, Demi tuhan kami tidak ada niat buat rusuh atau apapun. Tolong pak stop kegiatan menyiksa kami 🙏
.
.
Barito Putra vs Arema FC
.
.
#Batman #Aremania #Arema #Baritoputra #Indonesia #Supporter #Respect #Polisi #Brimob
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
Invite pin: DA65E38C
WA: 083833871905
#generasimudaislam #muslimmudamenginspirasi
#cerita
#kisah
#nyata
#sedih
#pengorbanan
#jualmukenakatunjepang
#papa
#bapak
#anak
#dasikupuanak
#ikhlas
#doa
#allepo
#suriah
#syria
#syam
#savesyria
#savealeppo
#muslim
#muslimah
#jualdasibestman
#semangatpagi
#kemaren
#sore
#terimakasih
#bowtiemurah
#celanayoga
#polisi
Lagi melaksanakan kegiatan rutin patroli korps sabahara ketemu ibuk ibuk tukang sayur terjatuh mengendarai motor, kasihan liat ibuk tersebut dagangan yg baru mau di jual berhamburan dijalan. Tetap semangat buk cari nafkah nya.
.
.
.
.
@sabharapolresbengkuluselatan
@polresbengkuluselatan
@_romeowhiskey
@coki_adem86
@korps.sabhara
@polisi_indonesia
@dannygsl
@pandu_bs39
@aroziearbasera
#polisi #sabharabackbone
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
Invite pin: DA65E38C
WA: 083833871905
#generasimudaislam #muslimmudamenginspirasi
#cerita
#kisah
#nyata
#sedih
#pengorbanan
#jualmukenakatunjepang
#papa
#bapak
#anak
#dasikupuanak
#ikhlas
#doa
#allepo
#suriah
#syria
#syam
#savesyria
#savealeppo
#muslim
#muslimah
#jualdasibestman
#semangatpagi
#kemaren
#sore
#terimakasih
#bowtiemurah
#celanayoga
#polisi
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
Invite pin: DA65E38C
WA: 083833871905
#generasimudaislam #muslimmudamenginspirasi
#cerita
#kisah
#nyata
#sedih
#pengorbanan
#jualmukenakatunjepang
#papa
#bapak
#anak
#dasikupuanak
#ikhlas
#doa
#allepo
#suriah
#syria
#syam
#savesyria
#savealeppo
#muslim
#muslimah
#jualdasibestman
#semangatpagi
#kemaren
#sore
#terimakasih
#bowtiemurah
#celanayoga
#polisi
DATABASE BUAT APA SIH ??? Yuk disimak👇👇 Setelah join database ada 3 pilihan untuk kmu :
✔ jualan file database💰
✔ buka online shop 👜
✔ jalani kedua nya 😉

Kalo kamu gak mau jualan data base nya lagi alternatifnya kamu bisa buka olshop 🎉 TAPI kalau kamu gak mau buka olshop cukup jualan database nya aja kak
TAPI kalo kamu mau mengambil 2 keuntungan sekaligus KAMU jalani kedua nya UNTUNG DOUBLE KA 😍

#instagram #ngakakkocak #dagelan #databaseindonesia #databasemurah #memeinaja #suppliyermurah #bajumurah #pelajar #mahasiswa #mahasiswi #olshop #olshopmojokerto #olshopmojosari #olshopsurabaya #olshopmalang #olshopjogja #olshopbandung #bandung #grosir #tni #al #tentara #polisi #polisiganteng #karyawan #ugm #unibra #uii #unim
Paket Murmer √ 1 set senken Cjb100bd
√ 1 set Strobo grill tipis 4Dh grade A
Hanya 2.150
Diluar ongkir & ongpas

Tersedia juga paket dengan tambahan Strobo Dashboard Vama H2/H3
Info WhatsApp 081296480454
#jualsirine #jualstrobo #strobomurah #sirinemobil #sirinemotor #senken #variasimobil #strobogrill #strobodashboard #polisi #tni #patwal #polantas #satlantas #pengawalan #basarnas #walpri #denwal #polda #polsek #patroli #pjr #pajerooownercommunity #pajerooneeindonesia #pajeroindonesia #fortunerclubindonesia #fortunervrz #forci #id42ner
Sekali tangkep langsung 3
#tilang
#dagalen
#kabarutama
#polisi
Ready siap kirim ya
Sisa satu aja ini
Siapa cepat dia dapat
Ket
Panjang keseluruhan 85cm
Bahan bilah dr baja putih anti karat
Sarung dari kayu sumpung
Ketajaman larapan bulu
Sdh termasuk anak mandau + dapat souvenirnya
Untuk harga silahkan via DM atau WA
#banjarmasin
#palangkaraya
#dayak
#adat
#martapura
#pontianak
#balikpapan
#samarinda
#mandau
#mandaugallery
#kalsel
#kalteng
#kalbar
#kaltim
#sajam
#kapuas
#banjarbaru
#berau
#polisi
#tni
#polri
#kutai
#tarakan
.
Sudah bukan jadi rahasia jika hal yang paling menggemaskan dari seorang bayi adalah pipinya yang menawan seolah bintang iklan.

Pipinya yang merona membuatmu tidak bosan untuk memandangnya.
Pipi gembul yang padat membuatmu tak sabar ingin menciumnya.
Pipinya yang putih bersih seolah membuatmu merasa jatuh cinta setiap kali mengecupnya.
============================================
Untuk dapat informasi kesehatan dan pertanyaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
(Privasi terjaga)
.
Contact person :
️️✔BBM : DADFF17B
️✔ WA : 0857-4696-6886
.
Anak,
adalah anugerah terindah bagi setiap orang tua. Kehadirannya yang selalu dinanti, tidak hanya menambah “gelar” kedua orang tua, dari yang semula hanya sebagai suami dan istri bagi pasangannya, menjadi ayah dan ibu bagi anak-anaknya.

Anak,
Menjadi aset berharga, tumpuan harapan di dunia dan akhir masa nanti
.
.
______________________________
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.
(Privasi terjaga)
.
Contact person :
️️✓BBM : DADFF17B
️✓ WA : 0857-4696-6886
.
Jangan Lupa Follow and Like
👉 @panduan_cepat.hamil
👉 @solusi_kehamilan_kita
"Cara Agar Tinggi Badan Cepat Bertambah." Siapa Bilang Tumbuh Tinggi itu SUSAH???
(-) Olahraga???
Sudah✓
(-) Minum Susu???
Sudah✓
Tapi kok gak ada perubahan???😱
.
Tumbuh Tinggi itu MUDAH Asal TAHU caranya 😄.
.
Terus Caranya bagaimana??? (+) Caranya adalah Dengan memberikan asupan Kalsium TIENS ke dalam tubuh kita😊

Mengapa Harus Kalsium TIENS???
"Karena Serial Kalsium TIENS itu berbahan ALAMI yg terbuat dari Sum-Sum Tulang Sapi Segar dengan daya serap tinggi 90%, tidak iritasi lambung kalsium fosfor yg seimbang & SATU-SATUNYA PRODUK PENINGGI BADAN DI INDONESIA YG MEMBERIKAN BUKTI NYATA HANYA DALAM 10-20 HARI.
(DINOBATKAN SEBAGAI KALSIUM TERBAIK DI DUNIA).👍👍👍
Jadi sangat Cocok bagi teman2 yg mau nambah Tinggi Badan🙌.
.

Minat??? Silahkan chat inbox atau hubungi :

WA : 08568100091 📦FREE ONGKIR
📲FREE KONSULTASI

#konsultasi #kesehatan #peninggibadan #jakarta #bekasi #freeongkir #susu #kalsium #kepengentinggi #tinggiideal #keren #demi #citacita #jadi #polisi #pilot #pramugari #pramugara #model #tubuhideal dan #sehat
Ready ya
Siapa cepat dia dapat
Sisa 5 buah

Ketajaman larapan bulu
Sdh termasuk anak mandau + dapat souvenirnya
Untuk harga silahkan via DM atau WA
#banjarmasin
#palangkaraya
#dayak
#adat
#martapura
#pontianak
#balikpapan
#samarinda
#mandau
#mandaugallery
#kalsel
#kalteng
#kalbar
#kaltim
#sajam
#kapuas
#banjarbaru
#berau
#polisi
#tni
#polri
#kutai
#tarakan
Seneng aja gitu tadi di perempatan radal, liat pak polisi ramah banget sama ibu dan anaknya😊
Pak polisi godain si adik kecilnya mulu, sambil tanya namanya siapa. Karna sangking kesenengan liatnya, jadi gak sempet videoin dari awal😂😂
@divisihumaspolri
@infia_fact

#polisisahabatmasyarakat #polisi #polisibaik #divisihumaspolri #divhumaspolri #kamihumaspolri #polisiindonesia #infia #infiafact
rabu 23 Agustus 17 jam 20.00 sd 23 00 Wib Binmas Kalianyar Aipda Ramdani Monitoring Pemilihan Ketua LMK.Rw 01 dengan hasil : saudara A Yani terpilih sebagai LMK 01 priode 2017 - 2020 dgn Total suara 49. dari jumlah pemilih 97 org. acara ini disaksikan oleh para tokoh Masyarakat dari Jajaran kelurahan, FKDM, LMK Krlurahan, Babinsa dan perwakilan Rw sekelurahan Kalianyar, dalam keswmpatan tsb Binmas.mengajak LMK terpilih bisa bekerja sama dgn Binmas serta bisa memperdayakan warga masyarakat dan jangan main hakim sendiri. sit kondusif

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
*POLSEK TAMBORA* *PATROLI DIALOGIS*
Tambora 3203 Aiptu Purwanta dan Aiptu Warno Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.
Hari : Rabu. Tgl : 23-08-2017 Jam : 23.00 Wib Lokasi : Jl Pekojan II Rt 002 Rw 006 Kel Pekojan Tambora Jakbar.
Patko 3203 melaksanakan kegiatan rutinitas patroli dialogis di Jl Pekojan II Kel Pekojan Kec Tambora Jakbar bertemu dengan Rw 006 Ibu Diana dan warga untuk meminta informasi tentang kamtibmas di wilayah tsb yg dapat ditindak lanjuti dan menyampaikan tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran . Kegiatan patoli dialogis ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora *Kompol M Syafi i SH,Sik, MH*, dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke _*Hotline*_ *087 700 700 900*, #polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Pawas IPTU SUPARDI bersama Unit Patroli 3202 Aiptu Suprianta Pada :
Hari : Rabu
Tanggal : 23-8-2017
Jam : 22.40 Wib
Tempat : Jln.Jembatan besi II rt,010/001 Jembatan besi Tambora Jakarta barat.

Sambang ke lokasi Jaya 65 Jembatan besi dan bertemu dgn ketua Rt dan Rw.001 Bp.M.Nurdin .dan Pawas menyampaikan pesan pesan Kamtibms. agar warga hati hati dan selalu waspada agar hal yang terjadi tidak terulang kembali.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
A Trabajar🤙🏻 #happy #follow #selfie #picoftheday #polisi #tilang #yummy #good #sweet #chocolate #food #gourmandcroquant #benoitcouvrand #today #casual #nomakeup #makeup #makeupvideo #makeuptutorial #makeupartist #bakım #fırsat #longhair #nail
*POLSEK TAMBORA*

Patko Tambora 3203 diawaki AIPTU PURWANTA bersama AIPTU WARNO Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Sambang Alfa Mart

Hari. : Rabu
Tanggal. : 23-8-2017
Jam. : 22.22 Wib
Lokasi. : Jln. Pejagalan I Kelurahan Pekojan Kecamatan.Tambora. Jakarta-Barat *Tindakan kepolisian yang dilakukan*
AIPTU PURWANTA Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama AIPTU WARNO melaksanakan kegiatan rutin sambang mini market Alfa Mart di Jalan Pejagalan I Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam sambang tersebut Aiptu Purwanta berbincang bincang dengan Karyawan Alfa Mart bernama Hendri menanyakan sistem
pengamanan dan pengecekan CCTV,  AIPTU PURWANTA juga menyampaikan pesan Kamtibmas sesuai dengan tingkat kerawanan wilayah. khususnya kejahatan minimarket serta kejahatan 3C (Curas,Curat,Curanmor). Diharapkan dengan kemitraan yang terjalin dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan dengan sasaran Mini market diwilayah Hukum Polsek Tambora, Panit Patroli memberikan nomor telepon Hotline Polsek Tambora 087-700-700-900, sampaikan kecurigaan anda terhadap aksi kejahatan kenomor Hotline kami Poslek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
PAWAS Iptu Supardi bersama unit Patroli 3202 dan 3203
pada :
Hari : Rabu
tanggal : 23.00 wib
Jam. :21.30 wib
Tempat : Mall season city Jln.Prof Dr Latumenten Jembatan besi Tambora Jakarta barat. telah mengecek kegiatan Hiburan Dangdut yg di selenggarakan di Halaman Mall Season city. setelah Pawas Kordinasikan dengan ketua pelaksana kegiatan IBU RATIH DAN BP. FAISOL setelah pawas tanyakan ijin kegiatan ternyata yg bersangkutan belum ada Pemberitahuan ke Polsek Tambora dan selanjutnya Pawas memberhentikan kegiatan dimaksud dan mengarahkan agar mengurus ijin kegiatan dimaksud ke Polsek Tambora.
kegiatan ini membawa tema
FESTIFAL KULINER dimulai dari tgl .18-8-2017 sampe dengan 27 -8-2017.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
The next generation power by helix germany product 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info :
BB : DAB4867F
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
081315050258
08176086224

#publicsafety #keamanan #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #tokoonline #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun #federalsignal #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #customled
Bripka full mika doff
#polisi #polri #polisiindonesia #polriindonesia #jualperlengkapanpolisi #jualpangkatpolisi #polantas #satlantas #polisicantik #polisiganteng .
.
.
Pemesanan bisa lewat:
Bbm:5BE82C2D
Wa:083821737649
Line:erwin_s_rohman
POLSEK TAMBORA Aiptu Sriyono Bimas Kel. Roa Malaka

TIGA PILAR KEL. ROA. MALAKA MENGHADIRI PEMILIHAN LMK RW. 01.

Hari. : Rabu
Tgl. : 23 Agus 2017
Jam. : 19.30 Wib
Tempat : Kantor Sekretariat Rw. 01 Jl. Pasar Gelap Rw. 01 Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jak Bar.
Bimas Aiptu Sriyono Babinsa Serma Agus R dan lurah Simon Arfandi. Dalam pemilihannya diikuti oleh 4 calon yaitu Sdr. Abeng. Cokro. Heru dan Lidia. Pemilih jumlah 84 orang hadir 63 orang. Dan yang terpilih Sdr. HERU memperoleh 54 suara sebagai LMK.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Patroli 3304 Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Kaboul Sudiyanto Hari Kamis [24-08-2017] Pukul:00.04 wib, Sambang Alpamart perumahan taman ratu kel duri kepa Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.
#indonesia #polisi #polsek #kebon #jeruk #tribrata #polri #polsekkebonjeruk #kebonjeruk #policeman #police #promoter #polsekkbnjeruk
PLOTING GATUR LALIN.

Giat Ploting pagi hari polsubsektor Kopi Malaka butir 1-50 melaksanakan Ploting gatur lalin
1. Iptu Supardi / Padal
2. Aiptu Sudiro
3. Aiptu Saefulloh
4. Banpol Paimo

Pada :
Hari : Rabu
Tgl : 23- 8 - 2017
Pukul : 06.30 Wib
Lokasi: jln Kopi Kel Roa malaka kec Tambora Jakarta barat.
HASIL TEMUAN - Arus lalin arah jln kopi padat namun masih lancar
- Angkot KwK dan M. 25 yang ngetem menunggu penumpang.
- Banyak Pejalan kaki melintas dr kota ke jln kopi
TINDAKAN KEPOLISIAN YANG DILAKUKAN : - Penarikan arus lalin dari arah Kali besar menuju jln kopi - Melakukan penegoran dan himbauan pada pengemudi dan calo
- Membantu penyebrangkan pejalan kaki. -Antisipasi 3.C, situasi kondusip.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
SERAH TERIMA TUGAS JAGA LAMA KEPADA PETUGAS JAGA BARU DI POLSEK TAMBORA

Hari : Rabu
Tanggal : 23 Agustus 2017
Jam : 20.00 wib
Tempat : Halaman Polsek Tambora

Pawas IPTU SUPARDI pimpin serah terima tugas jaga lama dan petugas jaga baru. selesai serah terima dilanjutkan pengecekan tahanan beserta Anggota SPK lama petugas SPK baru Piket Provos dan Piket Fungsi yang lainnya melaksanakan pengecekan serta pemeriksaan terhadap Tahanan Polsek Tambora.
#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Perwira Pengawas Iptu Pol.Trisno Yuwono,SH Kapolsubsektor Duri Kepa Polsek Kebon Jeruk Polres Metropolitan Jakarta Barat. Bergabung dengan anggota patroli 3302 Aiptu Sudarmadi melaksanakan patroli mobile wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk Polres Metropolitan Jakarta Barat.
[Kamis, 24.08.17, pkl. 00.10 Wib]

#indonesia #polisi #polsek #kebon #jeruk #tribrata #polri #polsekkebonjeruk #kebonjeruk #policeman #police #promoter #polsekkbnjeruk
SAMBANG DAN SILARURAHMI DENGAN TOGA DAN TOMAS MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS Melaporkan Kegiatan Bimas Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriadi hari Rabu 24 Agustus 2017, lokasi Mushola Al Iklas Rt.14 Rw.04 Sambang dan silaturahmi dengan toga Imam mushola Bp.Ustd.Udin, H.Mustopa. Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat juga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, sesuai dengan atensi Bp.Kapolsek Tambora agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan infomasi maupun mengadu tentang permasalahan kamtibmas maupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungannya, dengan banyaknya infomasi yang masuk bisa mempermudah menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada, dan agar anggota Polsek bisa berprilaku memberikan contoh yang baik di masyarakat, sesuai dengan tugas dan tangguang jawab POLRI yang bisa melindungi, melayani dan menganyomi masyarakat dengan baik. Selanjutnya sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Bimas menanyakan masukan maupun saran dan menggali lnformasi mengenai gangguan kamtibmas, dilaporkan oleh Bp.Udin bahwa situasi kamtibmas di lingkungannya cukup kondusif, dan berterima kasih atas kunjungannya, dengan menjalin kedekatan bertujuan agar POLRI semakin dicintai dan dihargai lagi oleh masyarakat. Dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas, mengajak warga masyarakat agar ikut berperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya dengan salah satunya mengaktifkan kembali siskamling, waspada penipuan melalui medsos, membantu memberikan nasihat atau masukan kepada remaja untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan mengisi kegiatannya dengan kegiatan yang pisitif, meningkatkan kewaspadaan antisipasi Curat,curas dan curanmor dengan banyaknya perparkiran motor maupun mobil, di gang dan jalan besar perlu diantisipasi, dan dengan masih banyaknya warga
#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BB: DA0FD338
WA: 0823-0202-5156 .
#alfatihah #indonesiakuliner #info
#etaterangkanlah #selebgram
#koplakan #tap2x #dagelan
#fashion #polisi #kriminal #polwan
#paskibraka #merahputih #merdeka
#seafood #fastfood #kamuharustau
POLSEK TAMBORA Aiptu Sriyono Bimas Kel. Roa Malaka
TIGA PILAR KEL. ROA. MALAKA PEMBINAAN WILAYAH WILAYAH.

Hari. : Rabu
Tgl. : 23 Agus 2017
Jam. : 16.00 Wib
Tempat : Kantor Sekretariat Jl. Telfon Kota Rw. 02 Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jak Bar.
Bimas Aiptu Sriyono Babinsa Serma Agus R, Sekel Danur S, Ketua Rw. 02 Wiyono Djaya berikut staf dam ketua Rt. Pembinaan wilayah rangkan membahas kamtibmas wilayah . Dan juga menyangkut kepemrintahan yang di sampaikan oleh Zekel.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
*BINMAS KEL.JEMB LIMA SAMBANG DGN WARGA*
Aiptu Suparno Binmas Kel jemb lima polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat pada :
hari : Rabu
tanggal : 23-8- 2017
jam : 17.00 Wib
Binmas melaksanakan kegiatan rutinitas sambang wilayah bersama warga Binaan Bp Toni Hbo jln sawah lio Raya Rw 08 kel jemb lima Kec. Tambora Jakarta Barat.

Binmas bersilaturahmi dengan masyarakat utk mendekatkan diri dengan warga sekaligus
Binmas menghimbau slalu waspada terhadap kejahatan,
Dalam kegiatan sambang tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran .
agar warga slalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat lagi siskamling di malam hari.
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, *Kompol MUHAMMAD SYAFI I. S.H.,S.IK, M.H* dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas No Hp 082114976555 dan ke no pengaduan _*Hotline*_ *087 700 700 900*

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Berbeda Satu Tujuan...! Talent: Alexs...! #brimob #polri #polri_hits #polisi #brimobpolri #brimob
*BIMMAS CEGAH KEJAHATAN KOORDINASI DENGAN JAJARAN CB.10.13*
Aiptu Yulianto S, Bimmas kel. Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.
Hari : Rabu
tgl. : 23 Agustus 2017 Jam : 17.00 Wib Bimmas slalu koordinasi dengan kepengurusan dan koordinasi kewilayahan dengan pengurus rw.03 bp.Haji Aef saefulloh dan tokoh masyarakat Bp.Boim serta jajaran cb.10.13 menjelang aorw hari.
Bimmas slalu kontrol dan menyarankan segala bentuk kejahatan atupun informasi tentang kamtibmas di wilayah tsb yg dapat ditindak lanjuti, dan menyampaikan tips menjaga Keamanan serta ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran . Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora *Kompol M SYAFI I SH,SIK, MH*,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke _*Hotline*_ *087 700 700 900*, #polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
PLOTING GATUR LALIN Giat Ploting sore hari Kapolsubsektor Jembatan Besi Iptu Sudargo bersama personel 120 dan personel unit patroli melaksanakan Ploting gatur lalin ,

Pada :
Hari : Rabu
Tgl : 23 Agustus 2017
Pukul : 16.30 Wib
Lokasi: Jl. Latumenten depan dan putaran Polsubsektor Jemb.Besi kec Tambora Jakarta barat.
HASIL TEMUAN - Arus lalin menuju Grogol meriah lancar - Banyaknya pengendara sepeda motor yang melawan arus .
- Banyak penyebrang jalan yang melintas
TINDAKAN KEPOLISIAN YANG DILAKUKAN : - Penarikan arus lalin dari arah Jemb.Dua ke arah Grogol
- Melakukan peneguran/penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang melawan arus lalin
- Membantu menyebrangkan pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan . .

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS

Punya Mata Minus dan Silinder yang Tinggi ?
Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ?

Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita :
- Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu
- Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata
- Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP)

Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder!

Free Konsultasi langsung bersama kami⬇
Line: @lfr7032e (pake @)
Wa: 08995923251

#recomended #mataminus #mata #minus #kacamata #softlens #obat #obatmata #obatmataminus #optikmelawai #optikseis #apotik #polisi #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #beticomedy #alfysaga #jakarta #jawa #batam #surabaya
RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS

Punya Mata Minus dan Silinder yang Tinggi ?
Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ?

Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita :
- Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu
- Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata
- Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP)

Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder!

Free Konsultasi langsung bersama kami⬇
Line: @lfr7032e (pake @)
Wa: 08995923251

#recomended #mataminus #mata #minus #kacamata #softlens #obat #obatmata #obatmataminus #optikmelawai #optikseis #apotik #polisi #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #beticomedy #alfysaga #jakarta #jawa #batam #surabaya
RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS

Punya Mata Minus dan Silinder yang Tinggi ?
Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ?

Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita :
- Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu
- Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata
- Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP)

Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder!

Free Konsultasi langsung bersama kami⬇
Line: @lfr7032e (pake @)
Wa: 08995923251

#recomended #mataminus #mata #minus #kacamata #softlens #obat #obatmata #obatmataminus #optikmelawai #optikseis #apotik #polisi #indovidgram #dagelan #dagelanvideo #beticomedy #alfysaga #jakarta #jawa #batam #surabaya
*BIMMAS SILATURAHMI 3 PILAR* Aiptu Yulianto S, Bimmas kel. Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.
Hari : Rabu
tgl. : 23 Agustus 2017 Jam : 16.45. Wib
Bimmas sambang silaturahmi 3 Pilar ke warga bertemu dengan babinsa Serma A zaeni dan jajaran mitra Babinsa di jl.Duri Utara I rw.07 Kel.Duri Utara Tambora Jak Bar.

Bimmas menghimbau agar segala bentuk gangguan ataupun informasi tentang kamtibmas di wilayah tsb, senantiasa menyampaikan tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran . Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora *Kompol M SYAFI I SH,SIK, MH*,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke _*Hotline*_ *087 700 700 900*, #polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
POLSEK TAMBORA
PATROLI PLOTING SORE HARI

Polsubsektor Jembatan Besi
Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat : - Aiptu Mashuri
- Aiptu Heriyanto SH
- Aiptu Sarjono
- Bripka Carmida
- Banpol M Ilyas , di Pimpin Kapolsubsektor Iptu Sudargo SH.

Pada. :
Hari : Rabu
Tanggal : 23 Agustus 2017
Jam : 17.00 wib.
Lokasi : Jl Prof DR Latumenten depan Subsektor

HASIL YANG DITEMUKAN - Banyak pengendara roda dua yg melawan arus , apabila tidak ada petugas Kepolisian.

TINDAKAN KEPOLISIAN YANG DILAKUKAN

1.Melaksanakan pengaturan lalin dan memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang melawan arus

2.Mengantisipasi para pelaku tindak pidana curat curas dan curanmor serta kriminalitas yang lain pada sore hari dan antisipasi pelajar pulang kandang
TUJUAN MELAKSANAKAN PLOTING SORE HARI

Tujuan dilakukanya ploting sore hari adalah memberikan rasa aman terhadap pengendara mobil maupun sepeda motor dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat. Curas dan curanmor .

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Work.. .
.
.
.
.
Tag photos
For post..
#selebgram #selebgramenid #latepost #repost #respect #kekinian #polisi #new #indonesia #travelling #model #selfie #me #police #instagram #selebgram #handsome #handsomeboy #boy #hitz #like #lol #style #instagramers #love #good #amazing #photo #happy #follow #commenter
*CEGAH KEJAHATAN BINMAS SAMBANG TOGA.* Binmas Aiptu Sriyono kel.Roa Malaka polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat, pada :
hari : Rabu
tanggal : 23 Agustus 2017
jam : 16.30. Wib
Bimmas melaksanakan kegiatan rutinitas sambang Toga Sdr. H. Zaenal Abidin di Jl. Tiang Bendera 2 Rw. 03 kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jakarta Barat.

Binmas bersilaturahmi deng warga untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus
Bimmas menghimbau linmas slalu waspada terhadap kejahatan,
Dalam kegiatan sambang tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran .
agar warga slalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat lagi siskamling di malam hari.
Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, *Kompol MUHAMMAD SYAFI I. S.H.,S.IK, M.H* dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Bimmas dan ke no pengaduan _*Hotline*_ *087 700 700 900*

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
*POLSEK TAMBORA*

PLOTING SORE
kegiatan Unit Patroli Sabhara Polsek Tambora 3205 diawaki oleh : - Aiptu Sukaji
- Bripka Syarif H *Hari :Rabu
*Tgl : 23-8- 2017
*Jam : 16.00 WIB
#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
*BINMAS KEL.TAMBORA SILAHTURAHMI DGN TOKOH AGAMA/TOMAS* Aiptu Bahrudin binmas kel.Tambora polsek Tambora Polres Metropolitan Jakarta Barat pada :
hari : Rabu
tanggal : 23-8- 2017
jam : 16.00 Wib
Binmas kel.tbr selesai melaksanakan Sholat Asyar dilanjutkan bersilahturahmi dgn tokoh agama dan tokoh masy rw.05 bpk.Ustd H Drs.Zaenal Arifin,di jl.Tambora lll rt. 09/05 kel.Tambora Kec. Tambora Jakarta Barat.

Binmas bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Rw.05 dan sekaligus memberikan Undangan utk kegiatan dipolda metro jaya dlm rangka sosialisasi tentang bahaya Radikalisme dan terorisme yg diadakan pada hari kamis 24 agustus 2017 di BPMJ.
Sekaligus utk mendekatkan diri dengan warga sekaligus
Binmas berbincang tentang kamtibmas
Dalam kegiatan sambang tersebut Binmas menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor), dan Pencegahan bahaya kebakaran .

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan tokoh agama dan masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, *Kompol MUHAMMAD SYAFI I. S.H.,S.IK, M.H* dan menyampaikan .pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di sampaikan ke Binmas dan ke no pengaduan _*Hotline*_ *087 700 700 900*

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
*PROBLEM SOLVING DI WILAYAH* ,Aiptu Yulianto S,Bimmas Kel.Duri Utara Kec.Tambora Jak Bar.

pada

Hari : Rabu
tgl. : 23 agustus 2017
jam : 12.30 s/d selesai
lokasi : Pos. Rw.03 jl.Khm Masyur rw.03 kel.Duri Utara kec Tambora Jak Bar.

Bimmas menyelesaikan problem solving permasalahan pelaku 363 KUHP, maling Spion warga.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
Malam.. Repost @ramaozillo__real .
.
.
.
.
Tag photos
For post..
#selebgram #selebgramenid #latepost #repost #respect #kekinian #polisi #new #indonesia #travelling #model #selfie #me #police #instagram #selebgram #handsome #handsomeboy #boy #hitz #like #lol #style #instagramers #love #good #amazing #photo #happy #follow #commenter
POLSEK TAMBORA
PATROLI DIALOGIS.
Unit Patroli 3205 Polsek Tambora Jakarta Barat . yang diawaki :. - Aiptu Sukaji - Bripka Syarif H
Melaksanakan patroli Dialogis antisipasi 3 C
Hari : Rabu
Tngl. : 23-8-2017
Jam : 14.25 Wib.
Lokasi : BRI. Jl Kopi Kel. Roa Malaka Kec.Tambora Jakarta Barat
HASIL YANG DITEMUKAN - Situasi kondusif

TINDAKAN KEPOLISIAN YANG DILAKUKAN - Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas kpd security BRI agar mewaspadai nasabah / orang yg tdk dikenal yg mencurigakan serta menyarankan agar kamera CCTV semua hidup dan dpt merekam semua kgiatan di tempat tsb

TUJUAN PATROLI DIALOGIS

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menjalin kerja sama kordinasi dan komunikasi dengan pihak Bank untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jika ada temuan dan hal hal yamg ingin dilaporkan silahkan menghibungi hotline Polsek Tambora .Nomor : 087 700 700 900
Kegiatan Patroli dialogis tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi i SH,Sik,MH dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tambora yang aman dan kondusif.

#polisiindonesia #polisi
#polisimetrojaya #polisi_indonesia #promoterpolri #polisihebat #police #polres_jakbar #poldametrojaya
next page →